PRE LAUNCHING HEAVENWAY COMPAQ HOUSE

Assalamualaikum, Ukh!

Apa kabarnya? Semoga akhir pekan begini kalian semua dalam keadaan sehat dan segar yaa. 

Nah, belum lama ini aku mengikuti sebuah kajian mengenai peran istri dalam keluarga. Ada beberapa peran yang akan dijalanin sekaligus dalam satu waktu bagi seorang wanita ketika ia menjadi istri dan ibu. Dan salah satunya adalah menjadi menteri ekonomi hehe. Jujur berasa banget sih, kalau disuruh membandingkan cashflow saat masih sendiri dan saat sudah berdua, apalagi nanti kalau sudah bertiga, berempat dan so on yaaa. 

Alhamdulillah sejak dulu aku termasuk orang yang cukup hemat, dalam artian kalau dirasa ga perlu dan butuh banget maka aku ga akan beli. Hmm, tapi ya ada pengecualian, jika memang suatu hal itu dirasa perlu dan sangat dibutuhkan maka aku tak segan mengeluarkan uang. Nah, selain mengencangkan ikat pinggang pengeluaran keluarga, aku juga membantu usaha suami hehe. Saat ini suamiku sedang mengembangkan beberapa unit rumah, siapa tau di antara kalian ada yang sedang mencari rumah di daerah Jakarta Timur, mungkin rumah berikut dapat menjadi pilihan.

Heavenway Compaq House, hunian dengan nilai investasi tinggi berada di Ciracas, Jakarta Timur. Berikut adalah rincian fasilitas: 
- 3+1 Kamar Tidur
- 3+1 Kamar Mandi
- 1 Carport
- Berada tepat di sebelah Masjid
- 15 Menit dari Tol Lingkar Luar
- Dekat dengan Gelanggang Olahraga, Sekolah dan Pasar.

Nah, berhubung ini adalah bulan April, Heavenway Compaq House sedang dalam masa Pre-Launching dan memberikan harga khusus yakni 975 juta.


Jika berminat dengan Heavenway Compaq House, kamu bisa menghubungi 0852 8677 6490. Semoga berkah yaaa.

.Nisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WEDDING REVIEW SERIES #2 CATERING & DECORATION SERVICES - MAHARANI

WEDDING REVIEW SERIES #1 TATA RIAS - SANGGAR LIZA

WEDDING REVIEW SERIES #3 VENUE - PURI ARDHYA GARINI