Well said


Aku hari ini adalah kalkulasi dari ratus jutaan langkahku setiap hari
Aku hari ini adalah hasil dari perilaku berulang yang kupertahankan sejak dulu
Aku hari ini adalah doa ayah ibu yang sellau kuusahakan

Semua pilihan yang kupilih setiap waktunya selalu menghasilkan konsekuensi baik langsung maupun berkala
Pilihanku dulu yang tak bertahan hingga kini tentu saja tak bisa semudah itu kukatakan sebagai kesalahan
Kuyakin pilihan tersebut adalah 
Pelajaran
Pengalaman
Untukku
dan 
Untukmu

Terima kasih untuk pernah ada
Terima kasih untuk pernah hadir membawa cahaya
Terima kasih karena telah menjadi dirimu

Dan kini saatnya aku membiarkanmu benar-benar beristirahat
Dari penatnya pikir akibat yang ku perbuat
Aku akan benar-benar pergi


PS: Teruslah menjadi hujan yang meneduhkan :)


Credit to: Indah Salimin-Pada waktu yang bukan sekarang





.Nisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WEDDING REVIEW SERIES #2 CATERING & DECORATION SERVICES - MAHARANI

WEDDING REVIEW SERIES #1 TATA RIAS - SANGGAR LIZA

WEDDING REVIEW SERIES #3 VENUE - PURI ARDHYA GARINI