LELAGU: Fourtwnty (4.20)

Hai! Assalamualaikum! Semoga harimu indah yaa, Ukh.

Alhamdulillah kusudah melewati morning sickness, lemes, susah makan de el el. Dan yaaa sekarang mulai memasuki minggu ke 27, jujur mulai terasa deg deg ser karena makin mendekati due date. Lalu karena si dedek mulai matang perkembangannya, maka ku terus diingatkan untuk lebih sering mengaji dan kalau lagi capek biasanya mendengarkan lantunan ayat suci dari youtube hehe. Nah frekuensiku mendengarkan lagu-lagu di soundcloud maupun radio semakin minim. Hiks...Padahal dari jaman SMP udah jadi anak radio banget, apalagi dulu di kosan tiap pagi yang bangunin suaranya si Surya Molan sama Rico Ceper. Lalu sekarang, absennya sering banget :( Tapi ndak apa demi kamu.

Lalu lalu....hari ini agak-agak bosen dengan skrip** dan pengen banget dengerin lagu-lagu yang dulu sering menemani hari. Haha wajar gabisa nyanyi jadi yaaa dengerin karya orang aja udah seneng banget. Dan ya, I jumped up in to Fourtwnty aka 4.20! Dulu sekali, yaa sekitar 2 tahun lalu pernah mendengar suara Ari Lesmana, sang vokalis, nyanyi Risalah Hati dan ya.....sukses bikin ngawang ngawang saat itu haha. Lalu telusur punya telusur sampai juga diupdate terbaru dari mereka. Sudah selama ini kehilangan jejak dan ternyata mereka baru baru ini menelurkan album bertajuk "Lelaku". Coba dengerin semua lagunya dan yaa seperti dulu, jatuh cinta. Ga melulu tentang cinta, mereka menautkan Puisi Alam yang liriknya.....ampun deh nyerah. Dulu sudah pernah coba dengar Hitam Putih mereka dan ternyata track itu masuk dalam album ini! Wahhh, ga sabar mau beli albumnya :" Coba coba yang mau dengar bisa tengok video berikut.


Berikut adalah tracklist album Lelaku:
Aku Tenang . Diam-Diam Ku Bawa . Hitam Putih . Argumentasi Dimensi . Iritasi Ringan . Fana Merah Jambu . Puisi Alam . Aku Bukan Binatang . Diskusi Senja.  

Bahasa ringan khas Fourtwnty, suara vokalis yang khas, tema lagu yang kasual, benar-benar membuat saya sulit melupakan haha mereka terus berdengung di telinga. Monggo yang mau mendengar mereka, siapa tau tertular hehe. Semoga sehat selalu dan diberkahi yaaa, Ukh! Sampai jumpa!

.Nisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WEDDING REVIEW SERIES #2 CATERING & DECORATION SERVICES - MAHARANI

WEDDING REVIEW SERIES #1 TATA RIAS - SANGGAR LIZA

WEDDING REVIEW SERIES #3 VENUE - PURI ARDHYA GARINI