Menuju Bunda Produktif #NHW7 #MIIPBATCH4

Assalamualaikum!
Di NHW7 ini kami diajak untuk memetakan diri agar dapat mengenali potensi sehingga bisa memaksimalkannya dan tujuan utamanya adalah menjadi bunda produktif. Ingin sekali rasanya menjadi bunda produktif yang dapat menjemput rezeki, menggali potensi diri, tanpa meninggalkan kewajiban utama untuk mengurus anak dan keluarga. Bismillah, selama ada keinginan kuat, in syaa Allah ada jalan.

Berikut adalah hasil analisis diri saya melalui website temubakat.com
Annisa, anda adalah orang yang senang mengkomunikasikan idenya, suka mengumpulkan berbagai informasi, keras menghadapi orang akan tetapi tidak menyukai konflik, senang memotivasi dengan berbagai cara, antara lain melalui: sifat periangnya, empatinya, keinginannya untuk memajukan orang lain, keinginannya untuk melayani dan mendahulukan orang lain, senang menggabungkan beberapa teori atau sebuah temuan untuk menjadi temuan baru, senang menghayal tentang apa yang terjadi di masa depan.


Potensi kekuatan saya adalah:
1. JOU - JOURNALIST
2. MED - MEDIATOR
3. MOT - MOTIVATOR
4. SER - SERVER
5. SYN - SYNTHESIZER
6. VIS - VISIONARY

Dan, strength cluster saya
1. Generating Idea 33%
2. Elementary 17%
3. Headman 17%
4. Networking 17%
5. Servicing 17%

Kuadran 4E (Enjoy, Easy, Excellent, Earn):
1. Aktivitas yang saya SUKA dan BISA: Membaca, Merangkum cerita, Mendengar aktif, Memulai komunikasi, Bercerita, Memasak, Riset di Internet
2. Aktivitas yang saya SUKA dan TIDAK BISA: Memaintain networking, Baking, Crafting, Menghias Blog dan Mendesain
3. Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan BISA: Washing dishes, Beberes
4. Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan TIDAK BISA: Mengkalkulasi angka

.Nisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WEDDING REVIEW SERIES #2 CATERING & DECORATION SERVICES - MAHARANI

WEDDING REVIEW SERIES #1 TATA RIAS - SANGGAR LIZA

WEDDING REVIEW SERIES #3 VENUE - PURI ARDHYA GARINI