WEDDING REVIEW SERIES

Assalamualaikum!

Apa kabar, Ukh?
Semoga selalu diberikan kesehatan untuk selalu berbuat kebaikan setiap harinya yaa. Aamiin.

Setelah memberi kabar tentang pernikahan kami, aku mau coba sharing mengenai vendor-vendor yang bekerja sama demi terlaksananya acara pernikahan kami. Karena ada beberapa vendor yang kami gunakan jasanya, maka aku membuat series posting, jadi nanti akan ada seri review tata rias, busana, gedung, katering, dan lain-lain.

Beruntunglah kita yang sekarang hidupnya sudah begitu dimudahkan dengan adanya media sosial. Saat ini ada begitu banyak platform media sosial yang dapat membantu kita mencari pertimbangan dan perbandingan  sebelum memilih vendor pernikahan. Banyak vendor yang mulai eksis memposting hasil karyanya di laman instagram, maupun website. Tak hanya itu, mulai bermunculan juga website yang berisikan informasi mengenasi wedding vendor review dan tentunya berbagai inspirasi bagi para bride-to-be, antara lain ada The Bride Dept dan Bridestory. Dari sekian banyak website mengenai persiapan pernikahan, aku paling sering membuka kedua website ini, alasannya karena user friendly dan vendor yang ditampilkan pun adalah vendor lokal, sehingga memudahkan kita untuk menghubungi lalu menggunakan jasa vendor tersebut. 


So, for celebrating our first monthversary, aku akan launch #WEDDING REVIEW SERIES dan akan ku mulai dengan mereview tata rias dari Sanggar Liza besok. Please check my next posting ya :)


.Nisa



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WEDDING REVIEW SERIES #2 CATERING & DECORATION SERVICES - MAHARANI

WEDDING REVIEW SERIES #1 TATA RIAS - SANGGAR LIZA

WEDDING REVIEW SERIES #3 VENUE - PURI ARDHYA GARINI